Jalan Kaki ke Hoikuen

Akhir-akhir ini Luna sering diajak chan berjalan kaki waktu berangkat ke hoikuen (penitipan anak). Biar terbiasa berjalan kaki, demikian menurut chan.

Dengan kecepatan Luna (plus mampir dan berbagai selingan lainnya), perjalanan dari rumah ke TPA Harumi ditempuh dalam waktu 25 menit. Lewat Universitas Pertanian dan Teknologi Tokyo (Nokodai).

Posisi pertama.

Posisi kedua.

Posisi ketiga. Mulai protes kenapa difoto-foto terus.

Posisi keempat. Senyumnya makin dipaksakan.

“Kalau foto terus nanti Luna terlambat!” (df)

About Dina Faoziah

An Indonesian mother. Supports personalized education. Sees school merely as one of the vehicles to achieve dreams.

9 Responses to “Jalan Kaki ke Hoikuen”

  1. hahaha..suka deh sama foto terakhir :D

    • Hihihi, krik krik krik… Ada foto yg kelihatan marahnya lebih serius, tapi Luna minta dihapus. Dia kan sadar banget sama hasil potret, kalo buram, atau kelihatan jelek, atau sepertinya malu2in akan dia hapus, fufufu…

  2. hmmm…kamera gede nih…fokus tajam dengan bg yg pudar-pudar…like it :)
    btw, sepatu Luna sama kok bisa kembaran sama Misha ya…gakjanjiandotcom

    • Kyaaa… fotografer baru belajar, Ulfa :P

      Sepatunya Misha sama, yah? Mana fotonya, kikikik…
      Itu sepatu kesayangan Luna yg dieman2 sebelum berangkat ke Thailand. Setelah itu baru dipakai terusss!

  3. wuah, si luna bnr2 ngambek :)

  4. huehuehuehue….. akhirnya bisa liat hasil jepretan kamera baru nih :D yup, foto terakhir paling suka, ekspresi, bokeh, komposisi mantep semuanya :)

  5. Luna udah gede ya.. cantik sekali :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 33 other followers

%d bloggers like this: